Ada Apa Dengan Fendi?

7 Jan

Fendi merupakan salah satu brand yang saya sukai, khususnya untuk tasnya. Buat saya pribadi, ketimbang desain Karl Lagerfeld untuk Chanel, saya lebih menyukai Fendi.

Tapi untuk Pre-Fall 2011 ini saya cukup kecewa dengan koleksi yang ditampilkan. Fendi menghadirkan sebuah koleksi dengan visi simpel dan kasual. Memang tidak ada yang salah dengan visi itu, namun bagi saya yang menjadi masalah adalah penyampaiannya yang membosankan.

Beragam rok midi, yang memang menjadi salah satu tren musim ini dihadirkan. Blouse simpel, blazer sepinggang, serta terusan satu bahu dengan dominasi warna biru laut juga menjadi jawaranya. Walaupun memang koleksinya cukup menarik, tapi saya masih memiliki ekspektasi lebih terhadap Karl. Mengingat koleksi spring 2011 nya yang juga simpel tapi sungguh menghadirkan kesegaran baru yang menggelitik.

Ketimbang membeli Fendi, mungkin saya akan lebih melirik ke desainer lokal yang memberikan visi yang sama, desain yang tidak kalah, dengan harga sangat miring tentunya. Sebut saja Cotton Ink. Koleksi mereka yang terakhir menurut saya adalah koleksi wajib punya untuk para perempuan yang menyukai gaya simpel dan suka memadumadan.

Saya berharap koleksi gugur dingin 2011 nya jauh lebih baik. Mari kita tunggu saja.

Leave a Reply

