Ketika Superman dan teman-temannya berumur 75

28 Aug

Keadaan Jakarta yang hujan lebat dan macet tidak membuat saya membatalkan niat untuk datang ke acara Fashion Show DC Comics. Sebenarnya, acara ini tidak sesuai dengan segmentasi majalah tempat saya bekerja sekarang, (majalah Dewi-red), namun karena EO acara ini adalah dua teman baik saya, yaitu Monica Hapsari dan Rio Damar, saya niatkan untuk datang dan mendukung. Untungnya deadline memang sudah lewat. Pekerjaan saya sudah beres.

DC Comics merupakan penerbitan yang mengeluarkan berbagai komik legendaris seperti Superman, Batman, Wonderwoman dan lain sebagianya. Tahun ini, perjalanan panjang mereka sampai pada angka yang gemilang, yaitu 75 tahun. Kehadiran mereka memang abadi dan tidak pernah padam, sama seperti penggemarnya yang sangat beragam.

Dalam menyambut ulang tahun DC Comics ini, DC Super Heroes Apparel Indonesia menyelenggarakan sebuah fashion show yang menampilkan koleksi terbaru mereka. Tak hanya kaos saja yang ditampilkan, namun berbagai variasi koleksi seperti loose top, dress, vest, cardigan, legging hingga rok mini dihadirkan. Gaya yang kasual, santai, dan nyaman adalah hal yang ingin disampaikan dari berbagai koleksi mereka.

Yang paling memukau buat saya adalah, cara meng-styling berbagai koleksi mereka pada acara fashion show ini. Padu padan serta tambahan aksentuasi seperti shawl dan topi  yang diberikan memberikan citra yang menarik hingga membuat sayapun ingin membeli beberapa koleksinya.  Usut punya usut, ternyata pemilik DC Comics Apparel ini masih berhubungan dengan pemilik (X)S.M.L. Pantas saja kalau begitu. Hehehehe.

Acara yang digelar di Atrium Senayan City, Jumat 28 Agustus lalu dipandu oleh Kaemita dan Bona Indonesian Idol. Hadir pula beberapa public figure seperti Marcelino Lefrandt (yang berdandan ala Clark Kent-duh ganteng banget!), Iwet Ramadhan, Novita Angie sampai ada pula Rizal Mantovani. Tampaknya mereka semua adalah para pecinta tokoh kartun DC Comics.

Dan yang paling menarik dan membahagiakan dari acara ini adalah saya bisa berbelanja gratis senilai 500ribu rupiah! Ketika acara pers conference, pertanyaan saya terpilih menjadi pertanyaan terbaik, lalu saya dapat voucher  250ribu. Setelah itu, saat pengambilan doorprize kartu nama dari fishbowl, lagi-lagi saya menang dan mendapat voucher 250ribu! Hahaha, hari itu memang saya sungguh beruntung. Blazer abu-abu, cardigan panjang dan shawl ungu akhirnya saya pilih untuk saya bawa pulang. Terima kasih DC Comics Indonesia, terima kasih Rio dan Monic yang telah mengundang saya juga ;p Memang niat baik membantu teman pasti selalu menghasilkan hal yang baik juga ;p

Leave a Reply

